Assalamualaikum.. Selamat Datang di princezz-shinta.blogspot.com. Mari kita berbagi ilmu..

Online Form Database

Bagi yang ingin bergabung di ROBOTE COMMUNITY (Rombongan Bocah Tekaje), silakan klik DI SINI

Tuesday, November 17, 2009

Telkomsel dan Indosat Luncurkan Situs Jejaring Sosial




Situs jejaring social, media yang sering digunakan berinteraksi dengan banyak surfer Internet yang memiliki persamaan minat. Tak hanya Facebook yang memiliki jumlah member 300 juta, namun operator seluler juga ikut membidik potensi ini. Salah satunya adalah Telkomsel, yang mencoba menghadirkan situs jejaring social MyPulau, sebuah situs komunitas yang sudah dibangun sejak 2007 lalu.

Telkomsel menggandeng pula PT Access Mobile Indonesia untuk membantu pengembangan content dalam situs www.mypulau.com tersebut. Fitur lain dalam situs yang diklaim telah memiliki member sebanyak 1 juta tersebut seperti Social Status Integrator, My Interests, dan My Buys. Pengguna juga dapat memanfaatkan situs tersebut layaknya blog, membangun jaringan pertemanan, dan berinteraksi dalam forum juga transaksi e-commerce.


Lain Telkomsel, lain pula dengan Indosat, yang menjadi perintis situs jejaring social oleh operator seluler. Indosat sendiri pernah meluncurkan situs jejaring social dengan nama www.kongkoow.com, yang berfokus pada content music dan video.

source: beritanet.com

0 comments:

Harry Potter Chibis!! Pictures, Images and Photos

HaRRy PoTteR

harry potter Pictures, Images and Photos