Assalamualaikum.. Selamat Datang di princezz-shinta.blogspot.com. Mari kita berbagi ilmu..

Online Form Database

Bagi yang ingin bergabung di ROBOTE COMMUNITY (Rombongan Bocah Tekaje), silakan klik DI SINI

Friday, February 19, 2010

Apple Tablet iPad, Seperti Computer Tapi Mirip iPhone




Apple tablet akhirnya sudah sampai ke final dengan nama iPad. iPad menurut Steve Jobs, lebih merupakan perpaduan antara smartphone dan computer. Walaupun ukuranya lebih besar dari iPod Touch, termasuk layar LCD yang besar touchscreen berukuran 9.7 inch, dan resolusi 1024x768 piksel lebih besar dari iPhone, namun device ini support pula dengan aplikasi di iPhone.

Sementara iPad tersebut akan hadir mulai 2 hingga 3 bulan lagi, dengan harga $499, lebih murah ketimbang MacMini $599. Namun, harga tersebut masih belum termasuk monitor atau keyboard, dan dengan $69 user bisa mendapatkan keyboard dock atau keyboard Bluetooth dan sebuah dudukan datar. Apple tablet iPad juga dapat memutar video 720p HD, melalui output video ke source eksternal yang terbatas hanya 480p. iPad juga dilapisi oleophobic yang sama seperti di iPhone 3GS, yang digunakan untuk mencegah melekatnya lemak jari tangan, dan bisa dibersihkan dengan mudah.


Fitur touchscreen di iPad juga menggunakan teknologi multitouch yang sama di iPhone, Apple Magic Mouse, dan memakai trackpad notebook. iPad Apple juga memiliki teknologi display yang sama seperti di iMac. Seperti iPhone dan iPod, iPad support pula dengan system operasi finger-friendly dengan keyboard QWERTY on-screen, dan sebuah akselerometer yang dapat mendeteksi apakah device dalam modus portrait atau landscape. Apple tablet tersebut juga dilengkapi 30 pin dock connector, Wi-Fi antenna 802.11 a/b/g/n, modem woreless 3G internal dan sebuah tombol home yang dapat memudahkan user kembali ke main screen system operasi. iPad memiliki volume super keras ala rocker dan sebuah tombol mute, sama seperti iPhone. Bobot iPad Apple sendiri hanya 1.5 pound, dan untuk yang versi 3G sekitar 0.1 pound lebih berat. iPad hanya dengan Wi-Fi akan dijual dalam 2 bulan ke depan, sedangkan iPad dengan 3G akan dijual dalam waktu 3 bulan mendatang.

source: beritanet.com

0 comments:

Harry Potter Chibis!! Pictures, Images and Photos

HaRRy PoTteR

harry potter Pictures, Images and Photos