Assalamualaikum.. Selamat Datang di princezz-shinta.blogspot.com. Mari kita berbagi ilmu..

Online Form Database

Bagi yang ingin bergabung di ROBOTE COMMUNITY (Rombongan Bocah Tekaje), silakan klik DI SINI

Tuesday, July 14, 2009

Kingston Bagikan USB Gratis Bagi Pelajar SMA



JAKARTA - Kingston Technology Company bekerja sama dengan Universitas Nasional Tshing Hua untuk proyek sukarelawan E-Mate. Kingston mensponsori proyek OLPC dan seminar Linux dengan menyumbangkan USB Flash drive, guna memenuhi kebutuhan teknologi digital.

Proyek ini akan diselenggarakan di Indonesia dari 6 Juli sampai dengan 18 Agustus 2009 dengan beberapa aktivitas yang bertujuan untuk memberikan kesempatan belajar dan harapan kepada seluruh anak-anak di Indonesia.

Selain itu juga, tahun ini, proyek sukarelawan E-Mate akan kembali ke Indonesia untuk mempromosikan 'Proyek Satu Laptop Satu Anak/ One Laptop Per Child (OLPC)'. Mereka juga menyelenggarakan beberapa seminar tentang GNU/Linux dan software gratis untuk para pelajar dan guru sekolah menengah atas. Proyek sukarelawan E-Mate akan menggunakan USB Flash drive Kingston pada setiap seminarnya. USB Flash drive tersebut akan disumbangkan ke pusat pendidikan lokal setelah kegiatan ini selesai.

"Merupakan kebanggaan bagi Kingston untuk dapat mendukung Universitas Nasional Tsing Hua dalam proyek yang sangat berkualitas ini,? ujar Vice President Kingston wilayah APAC Scott Chen, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Jumat (10/7/2009).

"Melalui kegiatan-kegiatan tersebut, Kingston berharap dapat membantu anak-anak untuk mendapatkan kesempatan belajar yang lebih baik dan meningkatkan standar hidup mereka. Kingston juga selalu mendorong perusahaan atau organisasi-organisasi untuk dapat selalu berpartisipasi pada kegiatan-kegaitan amal,? sambungnya.

sumber: okezone.com

0 comments:

Harry Potter Chibis!! Pictures, Images and Photos

HaRRy PoTteR

harry potter Pictures, Images and Photos