Assalamualaikum.. Selamat Datang di princezz-shinta.blogspot.com. Mari kita berbagi ilmu..

Online Form Database

Bagi yang ingin bergabung di ROBOTE COMMUNITY (Rombongan Bocah Tekaje), silakan klik DI SINI

Friday, May 29, 2009

Intip Data Korban Perang Irak dari Google Earth Map


Seorang engineer Google, Sean Askay telah merilis sebuah layer Google Earth, yang diberi nama Map The Fallen, yang mengandung detail informasi lebih dari 5,700 layanan member yang telah meninggal dalam perang Afghanistan dan Iraq. Layanan Google Map The Fallen merupakan

tool interaktif yang memudahkan user untuk melihat foto, dan mempelajari bagaimana setiap member meninggal, mengunjungi website memorial dengan bebragai komentar dari keluarga dan teman, dan mengeksplorasi tempat-tempat yang dinamakan ‘rumah’ dan tempat mereka meninggal.

Askay sendiri sebenarnya tidak memiliki background militer atau afiliasinya. Askay hanya mengembangkan project Google Earth : Map The Fallen ini di sela waktu luangnya. Askay mengungkapkan dalam blog mapthefallen.org, bahwa ia hanya menyalurkan idenya ketika ia masih sekolah, dan kemudian menjalankan icasualties.org, sebuah database public mengenai prajurit yang meninggal sejak dimulainya perang di Afghanistan.


Menurut blog Askay, layer Google Map The Fallen tersebut memiliki informasi yang dikumpulkan dari beberapa sumber, termasuk Divisi Analisis Informasi Departmen Pertahanan, icasualties.org, MilitaryTimes.com, Washington Post, Halaman Iraq dan Afghanistan, juga Legacy.com. Layer Map The Fallen tersebut memerlukan instalasi Google Earth 5.0 atau di atasnya, lalu men-download layer Map The Fallen, dan membukanya, Setelah beberapa detik, layer akan di-load dan akan menampilkan pria dan wanita yang meninggal dalam perang Iraq dan Afghanistan.

sumber: BeritaNET.com


0 comments:

Harry Potter Chibis!! Pictures, Images and Photos

HaRRy PoTteR

harry potter Pictures, Images and Photos