Assalamualaikum.. Selamat Datang di princezz-shinta.blogspot.com. Mari kita berbagi ilmu..

Online Form Database

Bagi yang ingin bergabung di ROBOTE COMMUNITY (Rombongan Bocah Tekaje), silakan klik DI SINI

Saturday, May 30, 2009

Telkom Siapkan Netbook Khusus Speedy


JAKARTA - Telkom dikabarkan akan mengeluarkan netbook yang khusus dikoneksikan dengan layanan broadband Telkom. Kabar itu diungkapkan oleh Direktur Consumer Telkom Nyoman G Wiryanata, usai peluncuran program promo Telkom dan Panasonic IT Comm, di Gedung Telkom, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2009)..


"Kami masih melakukan penjajakan dengan beberapa vendor netbook. Intinya Telkom terbuka pada semua vendor tapi rencana ini memang masih penjajakan," ujar Nyoman.

Namun selain netbook, Telkom pun tidak menutup kemungkinan akan meluncurkan seluruh perangka yang ada demi meningkatkan penetrasi internet, khususnya Telkom Speedy. Nantinya, perangkat-perangkat tersebut akan dibundling dengan layanan tersebut.

"Untuk memuaskan pelanggan, tentunya kami akan mengeluarkan produk-produk lain. Bukan hanya netbook tapi juga desktop atau Blackberry sekalipun," papar Nyoman.

Rencana Telkom ini telah dilakukan oleh operator Smart Telecom. Dalam promonya, Smart membundle layanan data mereka dengan sebuah netbook. Sayangnya, netbook bundle ini baru akan disebar Smart pada bulan Juni mendatang.

Untuk menyiasati hal itu, Telkom pun berencana untuk menggelontorkan netbook-netbook tersebut lebih dulu ketimbang Smart. Bahkan Telkom berjanji akan memberikan penawaran harga yang lebih murah ketimbang operator tersebut.

"Ini kan persaingan, tapi saya belum berani bicara banyak," tandas Nyoman.

sumber: okezone.com

0 comments:

Harry Potter Chibis!! Pictures, Images and Photos

HaRRy PoTteR

harry potter Pictures, Images and Photos