Assalamualaikum.. Selamat Datang di princezz-shinta.blogspot.com. Mari kita berbagi ilmu..

Online Form Database

Bagi yang ingin bergabung di ROBOTE COMMUNITY (Rombongan Bocah Tekaje), silakan klik DI SINI

Thursday, August 27, 2009

BlockMaster Rilis Flashdisk Tercepat, SafeStick SuperSonic



BlockMaster telah mengklaim produk USB flashdisk-nya sebagai yang tercepat dan paling aman di dunia. Hardware SafeStick SuperSonic, diklaimnya lebih cepat 5x dibandingkan model rival lainnya, dan dibangun dengan enkripsi 256 bit AES. SafeStick SuperSonic tersebut dibandrol harga berkisar $105 untuk model 4GB dan $186 untuk unit 8GB.

BlockMaster mengungkapkan bahwa hardware tersebut telah support dengan kecepatan menulis 23MB/s dan membaca 33MB/s, didesain untuk menangani file media yang banyak, seperti image dan video, yang ditransfer menggunakan media removable ini. Device flashdisk SafeStick SuperSonic tersebut juga menawarkan waktu yang cepat untuk mengakses file setelah dimasukkan ke port computer, dibandingkan USB drive lainnya.

“Device portable yang tidak aman telah banyak digunakan, untuk itu pada umumnya berimbas kepada produktivitas user yang berlebihan. Namun, SafeStick SuperSonic mampu menyelesaikan masalah tersebut, karena SafeStick SuperSonic dapat mengakses file hanya dalam beberapa detik, sehingga tidak memerlukan aksi berlebih dari user.” ungkap Anders Pettersson, CEO BlockMaster.

Sementara untuk pelanggan enterprise, BlockMaster menawarkan SafeConsole, tool berbasis manajemen yang digunakan untuk audit dan mengatur SafeStick.

sumber: beritanet.com


0 comments:

Harry Potter Chibis!! Pictures, Images and Photos

HaRRy PoTteR

harry potter Pictures, Images and Photos