Assalamualaikum.. Selamat Datang di princezz-shinta.blogspot.com. Mari kita berbagi ilmu..

Online Form Database

Bagi yang ingin bergabung di ROBOTE COMMUNITY (Rombongan Bocah Tekaje), silakan klik DI SINI

Tuesday, August 11, 2009

Ultimate Ninja 5, Misi Naruto Selamatkan Sasuke



LONDON - Pengembang game Namco Bandai di Eropa mengumumkan untuk merencanakan rilis game seri terbaru dari Naruto Shipudden.

Namco telah memastikan, game yang diberi tajuk Naruto Shipudden: Ultimate Ninja 5 akan dirilis pada November 2009 mendatang. Seperti yang dilansir Softpedia, Jumat (31/7/2009), peredaran game ini sayangnya hanya di sekitar Eropa saja dan belum diketahui kapan akan dilempar ke pasaran dunia.

Game yang diperuntukkan bagi Playstation 2 ini dijamin akan hadir dengan petualangan yang lebih fresh. Sebab diceritakan di game ini, Naruto akan kembali ke Konoha, tempatnya menimbah ilmu, dengan membawa misi untuk menyelamatkan Sasuke.

Bagi yang sudah mengikuti perjalanan Naruto sebelumnya, tentu akan semakin penasaran dalam petualangan si Ninja konyol ini. Ada beberapa kombo pertarungan yang baru, dengan tambahan tiga karakter baru serta mempunyai kekuatan dahsyat yang tersembunyi.

Selain itu juga, sebanyak 60 tokoh yang ada di film Naruto dipastikan akan muncul kembali di game ini. Istimewanya lagi, Naruto akan mampu mempelajari rahasia-rahasia ilmu ninja yang dipunyai oleh musuhnya, sehingga bisa dipastikan kemampuan Naruto akan bertambah dengan sendirinya.

sumber: okezone.com

0 comments:

Harry Potter Chibis!! Pictures, Images and Photos

HaRRy PoTteR

harry potter Pictures, Images and Photos