Assalamualaikum.. Selamat Datang di princezz-shinta.blogspot.com. Mari kita berbagi ilmu..

Online Form Database

Bagi yang ingin bergabung di ROBOTE COMMUNITY (Rombongan Bocah Tekaje), silakan klik DI SINI

Tuesday, August 11, 2009

Mozila Siapkan Firefox 3.6 Lebih Human-Friendly



Mozilla akan segera merilis list fitur Firefox 3.6 dalam guide untuk programmer. Panduan developer Firefox 3.6 memiliki kemampuan untuk menyembunyikan menu bar secara otomatis, sebuah perubahan yang pernah diumumkan oleh Mozilla untuk user interface Firefox 3.7 dan 4.0. Firefox 3.6 memiliki desain untuk plugin developer dan pengguna menu bar untuk control add-on Firefox 3.6.

Bagi developer aplikasi web, terdapat fitur yang dapat digunakan untuk merespon event tertentu. Fitur tersebut tampak berguna untuk memberikan notifikasi kepada user akan adanya email baru, IM (Instant Messages), atau jumlah event tertentu, seperti layaknya software yang berjalan di system operasi yang digunakan user.

Perubahan lainnya seperti browser dapat men-suplai tidak hanya koordinat garis lintang dan bujur, namun juga akses yang human-friendly, seperti nama jalan, kota, dan kode pos. Fitur geolocation tersebut dapat memberikan otorisasi kepda website tertentu untuk dapat menunjukkan lokasi dan coffee shop terdekat di peta, dimana fitur tersebut juga pernah dimasukkan di Firefox 3.5. Eric Shepherd menamakan fitur tersebut sebagai initial sketch.
Sementara Firefox 3.5 sudah dirilis di bulan Juni lalu. Kini Firefox 3.6 yang juga diberi nama Namoroka akan siap rilis di pertengahan 2010 mendatang, memiliki performance yang cepat, dan banyak integrasi layanan system, seperti kamus dan aplikasi web.

sumber: beritanet.com

0 comments:

Harry Potter Chibis!! Pictures, Images and Photos

HaRRy PoTteR

harry potter Pictures, Images and Photos