Assalamualaikum.. Selamat Datang di princezz-shinta.blogspot.com. Mari kita berbagi ilmu..

Online Form Database

Bagi yang ingin bergabung di ROBOTE COMMUNITY (Rombongan Bocah Tekaje), silakan klik DI SINI

Thursday, August 27, 2009

Microsoft Gabungkan Facebook dan Twitter di OneApp



Microsoft, perusahaan raksasa di bidang software tampaknya sukses dalam pemenuhan kebutuhan software di mobile phone untuk mengakses jejaring social sekaligus. Senin (24/08) kemarin, Microsoft telah merilis platform aplikasi mobile yang ringan bernama, OneApp, yang ditujukan untuk negara berkembang dimana banyak terdapat ponsel murah dan layanan prabayar.

Microsoft membuat platform OneApp untuk menangani proses aplikasi dan penyimpanan melalui jaringan ponsel. Software OneApp tersebut dirilis di beberapa minggu depan di Afrika Selatan, dimana Blue Label Telecoms akan menjadi paket layanan mobile untuk OneApp dengan lusinan aplikasi mobile didalamnya, termasuk Facebook, Twitter, dan Windows Live Messenger, dan program tambahan lainnya.

Microsoft mengungkapkan, software OneApp dapat menghemat 150KB memory dan program individu menjadi lebih compact 10 hingga 15KB. Microsoft juga mengklaim bahwa dengan adanya OneApp, maka user tidak perlu menginstal dan tidak perlu menyimpan semua aplikasi mobile di ponsel. Software OneApp developer kit akan dirilis sebelum akhir tahun ini, sedangkan platform OneApp-nya sendiri akan di-launching di tahun 2010. Program OneApp ini juga dapat ditulis dengan menggunakan tool JavaScript dan XML. Untuk informasi lebih lanjut dapat melihat ke website OneApp (microsoft.com/oneapp/product/default.aspx).


0 comments:

Harry Potter Chibis!! Pictures, Images and Photos

HaRRy PoTteR

harry potter Pictures, Images and Photos