Assalamualaikum.. Selamat Datang di princezz-shinta.blogspot.com. Mari kita berbagi ilmu..

Online Form Database

Bagi yang ingin bergabung di ROBOTE COMMUNITY (Rombongan Bocah Tekaje), silakan klik DI SINI

Saturday, June 20, 2009

2009, Pengguna Internet Bakal Melebihi 10 Juta Orang



Berita ini diturunkan dari Antara News, dari Direktur PT Datakom Padma Wisesa, Distibutor Channel antivirus eScan Indonesia, Antonius Susanto, yang menjelaskan, Senin (15/06), bahwa software antivirus dan market komputer akan meningkat pesat dengan persaingan ketat sebanyak 30 persen di tahun ini, termasuk penjualan dekstop, laptop dan peningkatan jumlah pengguna Internet. Sesuai data APJII (Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia) di tahun 2008, jumlah pengguna Internet di Indonesia ada sekitar 10 juta orang.

Namun, di sisi lain, masih menurut Antara News, semakin dengan meningkatnya Internet, maka tingkat kesadaran masyarakat untuk menggunakan perangkat lunak untuk keamanan data dan file juga semakin baik. Semakin berkembangnya jumlah pengguna Internet diperkirakan juga akan berimbas kepada system operasi, program aplikasi hingga software antivirus, tambah Antonius.

Masih dari sumber yang sama, Datakom kini sedang berfokus kepada penguna personal komputer di Indonesia, dan rencananya Datakom akan menawarkan harga yang ekonomis dibandingkan antivirus lain yang juga bersertifikasi internasional.

sumber: beritanet.com

0 comments:

Harry Potter Chibis!! Pictures, Images and Photos

HaRRy PoTteR

harry potter Pictures, Images and Photos