Assalamualaikum.. Selamat Datang di princezz-shinta.blogspot.com. Mari kita berbagi ilmu..

Online Form Database

Bagi yang ingin bergabung di ROBOTE COMMUNITY (Rombongan Bocah Tekaje), silakan klik DI SINI

Friday, June 12, 2009

Pengelola Youfacester Palsukan Identitas

JAKARTA - Pengelola situs Youfacester yang mirip dengan situs jejaring sosial Facebook menggunakan identitas yang disamarkan. Bahkan, layanan hosting yang digunakan menggunakan jasa kelas low end.

Saat okezone, Jumat (12/6/2009) mencoba menelusurinya dengan menggunakan mesin pencari whois.com, muncul nama pengelola Youfaceseter yaitu Cendol. Jelas saja ini menunjukkan kalau sang pengelola kloningan Facebook ini tidak ingin diketahui identitas aslinya.

Pun begitu dengan alamat yang dicantumkan, terdapat alamat yang tidak masuk akal. Pasalnya, saat mendaftar pengelola menuliskan alamat di Jalan Toples Abang Cendol daerah Tutup Toples. Kendati demikian, provinsi yang ditulis masih di wilayah Provinsi Jakarta, lengkap dengan kode daerahnya.

Kesan asal-asalan dalam menghadirkan situs ini semakin menguat, ini terlihat dari layanan hosting yang digunakan, yaitu IDFREEHOST. Sebuah provider yang menyediakan hosting dengan harga tejangkau, berkisar dari Rp70 ribu per tahun.

Tidak hanya itu saja, masa berlaku dari layanan ini pun sebentar lagi akan berakhir. Sebab, di situ diperlihatkan, situs yang mendaftar sejak tanggal 25 September 2008 akan habis masa berlakunya pada 25 September 2009.

Hingga kini belum diketahui pasti apa tujuan dan maksud dari pengelola Youfacester tersebut menjiplak tampilan Facebook. Melihat identitas yang masih tidak jelas ini, Anda sepatutnya waspada, karena bisa jadi ini hanyalah bentuk aksi phising, untuk mencuri data dan informasi penting dari pengelolanya.

sumber: http://techno.okezone.com/index.php/ReadStory/2009/06/12/55/228571/pengelola-kloning-facebook-palsukan-identitas/pengelola-kloning-facebook-palsukan-identitas

0 comments:

Harry Potter Chibis!! Pictures, Images and Photos

HaRRy PoTteR

harry potter Pictures, Images and Photos