Assalamualaikum.. Selamat Datang di princezz-shinta.blogspot.com. Mari kita berbagi ilmu..

Online Form Database

Bagi yang ingin bergabung di ROBOTE COMMUNITY (Rombongan Bocah Tekaje), silakan klik DI SINI

Wednesday, June 17, 2009

Tiga Juta Facebooker Antre Dapatkan Nama Baru



CALIFORNIA - Hanya dalam 12 jam sejak Facebook menawarkan personalisasi nama URL (Uniform Resource Locator), lebih dari tiga juta Facebooker langsung mendaftar untuk dapatkan nama baru bagi URL mereka.

Dikatakan oleh Larry Yu, juru bicara Facebook di Palo Alto, California, Facebook mulai membuka pendaftaran nama URL sejak Jumat, 13 Juni tengah malam waktu New York.

"Dalam waktu 15 menit saja, sebanyak 500.000 pengguna membanjiri Facebook untuk mendapatkan persetujuan nama baru URL mereka. Sekira satu juta penggguna Facebook telah terdaftar untuk penawaran ini hanya dalam waktu satu jam," kata Yu.

?Kami sangat menghargai begitu banyak orang yang tertarik untuk mendapatkan nama URL yang lebih personal," tambah Yu.

Yu mengatakan, trafik akses Facebook menjadi lebih tinggi dari biasanya dan sampai saat ini masih banyak orang yang mendaftar. Demikian keterangan yang dikutip dari Bloomberg, Senin (15/6/2009).

Facebook mengatakan, fitur baru ini dirancang untuk mempermudah Facebooker menemukan seseorang pada situs tersebut. Dengan personalisasi URL, pengguna bisa mengarahkan teman mereka melalui link alamat web yang menuju langsung ke halaman Facebooknya.

Dengan personalisasi URL ini, mereka yang bernama Andy, misalnya akan memiliki URL yang beralamat di http://www.facebook.com/Andy. Nantinya, URL ini akan berlaku seumur hidup dan tidak dapat diganti lagi.

Facebook juga berharap kehadiran fitur baru ini bisa melengkapi mereka yang memanfaatkan Facebook sebagai web pencitraan diri perusahaan atau perorangan secara profesional.

0 comments:

Harry Potter Chibis!! Pictures, Images and Photos

HaRRy PoTteR

harry potter Pictures, Images and Photos